Skip to main content

Penyembuhan dengan Energi Illahi Membutuhkan Keikhlasan


Semakin Anda fokus, ikhlas dan pasrah... semakin laju mengalirnya energi penyembuhan Illahi dan semakin cepat pula penyembuhan akan terjadi. Ikhlas itu artinya memberi atau menerima sesuatu tanpa beban, tanpa pengharapan, tanpa pamrih apapun. Adanya cuma pasrah dan sumarah!

Tidak ada gunanya Anda menyombongkan kekuatan, kemampuan, kekayaan, kesucian, keimanan, dan segala andalan yang ada dalam diri Anda. Karena semuanya yang terjadi itu hanyalah atas perkenanNya semata.

Love~light~joy
Sonny Sumarsono Wiryadi

Kompilasi Catatan 5 Menit

Popular posts from this blog

Seroja Jakarta | Bersahabat dengan Cinta Kasih

Seroja Jakarta | Berkumpul bersama selalu meninggalkan kesan terindah, kebahagiaan dan suka cita. Terima kasih Bpk. Sonny Sumarsono Wuryadi dan s ahabat-sahabat Seroja Jakarta yang senantiasa mengajarkan arti rasa dalam kehidupan.   Persaudaraan tanpa ada rasa keterpaksaan, berkumpul dan bersama-sama saling memberi kasih pada semua jiwa yang ada dan yang tidak ada, saling bersatu menggemakan doa untuk menghantarkan kembali pada kehidupan terang yang abadi. Setiap awal bulan, kita selalu menambah sahabat baru, keluarga baru yang menumbuhkan rasa cinta kasih yang tiada taranya, bersatu bersama merentang asa penuh cinta.  Semoga kebahagiaan akan senantiasa menyertai kita semua dalam hidup ini. Amin Allahuma Amin.  Love you, all. Happy always.

Past Life Regression: Melihat Masa Silam

Masa silam pada judul di atas saya tulis dalam tanda petik. Memang ada makna lain dari sekadar “masa yang sudah lewat”. Masa silam dalam Past Life Regression therapy bukan hanya terbatas pada masa silam saat kita masih remaja atau kanak-kanak, tapi jauh lebih silam dari itu, yaitu masa dimana kita belum dilahirkan. PLR adalah teknik bagi seorang psikolog atau praktisi past life untuk menuntun seseorang pada kehidupan sekarang kembali surut ke belakang, ke kehidupan jauh di masa sebelum ia dilahirkan. Tujuannya adalah membantu orang itu mengatasi masalah, trauma, penyakit psikosomatis dsb. Tema ini saya angkat di program Minggu pagi saya beberapa minggu lalu. Kamis siang kemarin, saya bersama dua orang rekan kerja sowan ke Klinik Seroja 23 di Rempoa Bintaro yang nun jauh di sana, tempat praktik salah satu narsum yang saya wawancara waktu itu, Bpk Sumarsono Wuryadi .

Perawatan Paliatif

Perawatan paliatif adalah perawatan kesehatan terpadu yang bersifat aktif dan menyeluruh, dengan pendekatan multidisiplin yang terintegrasi. Tujuannya untuk mengurangi penderitaan pasien, memperpanjang umur, meningkatkan kualitas hidup dan memberikan support kepada keluarganya. Meski pada akhirnya pasien meninggal, yang terpenting sebelum meninggal dia sudah siap secara psikologis dan spiritual, serta tidak stres menghadapi penyakit yang dideritanya . Jadi, tujuan utama perawatan paliatif bukan untuk menyembuhkan penyakit. Dan yang ditangani bukan hanya penderita, tetapi juga keluarganya. Dulu perawatan ini hanya diberikan kepada pasien kanker yang secara medis sudah tidak dapat disembuhkan lagi, tetapi kini diberikan pada semua stadium kanker, bahkan juga pada penderita penyakit-penyakit lain yang mengancam kehidupan seperti HIV/AIDS dan berbagai kelainan yang bersifat kronis.

BLOG ENTRY

Show more