Skip to main content

Seroja Bali | Energi Perlindungan


Seroja Bali | Kita dapat melindungi diri kita, keluarga dan harta benda yang kita miliki dari pengaruh dan niat tidak baik yang dilakukan oleh orang lain dengan menggunakan Energi Illahi. Beginilah caranya membuat perisai spiritual, agar mobil dan motor kita terhindar dari mala petaka dan niat jahat yang ditujukan terhadap kita atau harta benda yang kita miliki.

Love~light~joy
Sonny Sumarsono Wuryadi
Bale Mansion, Kuta - BALI

Popular posts from this blog

Seroja Jakarta | Bersahabat dengan Cinta Kasih

Seroja Jakarta | Berkumpul bersama selalu meninggalkan kesan terindah, kebahagiaan dan suka cita. Terima kasih Bpk. Sonny Sumarsono Wuryadi dan s ahabat-sahabat Seroja Jakarta yang senantiasa mengajarkan arti rasa dalam kehidupan.   Persaudaraan tanpa ada rasa keterpaksaan, berkumpul dan bersama-sama saling memberi kasih pada semua jiwa yang ada dan yang tidak ada, saling bersatu menggemakan doa untuk menghantarkan kembali pada kehidupan terang yang abadi. Setiap awal bulan, kita selalu menambah sahabat baru, keluarga baru yang menumbuhkan rasa cinta kasih yang tiada taranya, bersatu bersama merentang asa penuh cinta.  Semoga kebahagiaan akan senantiasa menyertai kita semua dalam hidup ini. Amin Allahuma Amin.  Love you, all. Happy always.

Perawatan Paliatif

Perawatan paliatif adalah perawatan kesehatan terpadu yang bersifat aktif dan menyeluruh, dengan pendekatan multidisiplin yang terintegrasi. Tujuannya untuk mengurangi penderitaan pasien, memperpanjang umur, meningkatkan kualitas hidup dan memberikan support kepada keluarganya. Meski pada akhirnya pasien meninggal, yang terpenting sebelum meninggal dia sudah siap secara psikologis dan spiritual, serta tidak stres menghadapi penyakit yang dideritanya . Jadi, tujuan utama perawatan paliatif bukan untuk menyembuhkan penyakit. Dan yang ditangani bukan hanya penderita, tetapi juga keluarganya. Dulu perawatan ini hanya diberikan kepada pasien kanker yang secara medis sudah tidak dapat disembuhkan lagi, tetapi kini diberikan pada semua stadium kanker, bahkan juga pada penderita penyakit-penyakit lain yang mengancam kehidupan seperti HIV/AIDS dan berbagai kelainan yang bersifat kronis.

Desermen, Petunjuk Langsung Dari-Nya

Pada saat seorang praktisi penyembuhan sedang mengakses Energi Illahi atau Divine Healing untuk melaksanakan tugasnya, seringkali mendapatkan desermen atau petunjuk atau bimbingan langsung dari Tuhan, berupa gagasan, penglihatan, kata-kata, dorongan dan bimbingan. Baca: Saat Disembuhkan, Tubuh Akan Bergetar dan Menyelaraskan Kepatuhan kita melaksanakan desermen akan menjadikan kita semakin mengenali cara karunia kharismatik ini akan dinyatakan melalui kita. Dan seringkali pemahaman yang kita cari ini baru datang setelah kita memperlihatkan iman dan keyakinan kita kepadaNya. “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah DIA dalam segala lakumu, maka DIA akan meluruskan jalanmu”. (Ams 3 : 5-6)

BLOG ENTRY

Show more