Skip to main content

Menyebarkan Cinta Kasih Tuhan


Dalam setiap lokakarya yang saya berikan, saya selalu mengatakan kepada para peserta bahwa saya tidak memberikan ilmu baru, namun saya hanya membuka pemahaman mereka agar bisa mengaplikasikan ilmu yang telah dibekalkan Tuhan di dalam diri mereka masing-masing.
Oleh karenanya, tanpa susah payah... mereka langsung bisa mempraktekannya!

Diri manusia itu sejatinya sangatlah cerdas! Apapun masalah yang dihadapinya, sejatinya diri manusia pasti bisa menyelesaikan dengan tuntas tas. Bahkan bila tubuh sakit pun, sejatinya manusia bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Hanya sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari, meyakini, bahkan memahami kemampuan dirinya sendiri yang telah dikaruniakan Tuhan ini!

Karena Tuhan mengetahui segala kesulitan yang akan kita hadapi di dunia ini, maka Tuhan membekali setiap manusia dengan segala macam kemampuan untuk menghadapi hidup ini.
Dan semuanya tersimpan dalam jiwa kita. Karena itu, gunakanlah dan tampilkan jiwa kita... agar memandu perjalanan kehidupan kita ini!

Tuhan yang maha kasih tentu tidak akan membiarkan seseorang harus menanggung beban kehidupan melebihi kemampuannya sendiri. Percayalah!

Karena itu, perbanyaklah berbuat kebaikan terhadap sesama dan alam semesta, agar hidupmu bahagia selamanya!

Love~light~joy
Sonny Sumarsono Wuryadi
Kompilasi Catatan 5 Menit

Popular posts from this blog

FKPPAI, Forumnya Para Pemilik Ilmu 'Linuwih'

"Dibentuknya komunitas ini juga untuk mewadahi para paranormal supaya dalam kinerjanya mengedepankan kode etik, baik kepada sesama paranormal maupun masyarakat." Profesi ini kerap dipandang sebelah mata oleh berbagai pihak. Padahal, keberadaannya juga dibutuhkan oleh berbagai kalangan untuk memperoleh kesembuhan atau hal lainnya. Bahkan tak jarang, kepiawaian paranormal pun dipakai oleh pengusaha, pejabat, politisi dan selebriti yang ingin mendongkrak popularitasnya. Ya, dunia paranormal sebagai penyembuh alternatif memang sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat juga menilai paranormal sebagai seseorang yang bisa menggunakan kekuatan indera keenam untuk melihat sesuatu yang jauh di masa depan.

Spiritual Channeling

Dalam  kegiatan spiritual dikenal istilah "Channeling", yaitu keterhubungan kita dengan dimensi non fisik, baik dari alam, maupun roh-roh orang lain yang masih hidup dan roh orang yang sudah meninggal dunia, juga keterhubungan kita dengan entiti yang telah mencapai kesadaran spiritual tinggi dan berada di alam berdimensi lebih tinggi, seperti roh-roh para suci,  roh pembimbing, guru spiritual, roh para leluhur dll ). Kegunaan channeling antara lain adalah untuk memperoleh informasi  dan referensi, mendapatkan pesan2, ramalan, petunjuk, dan mengakses  energi untuk penyembuhan. Bahkan melalui channeling seseorang dapat mencari dan mengunduh  data/pengetahuan universal yang tersimpan di tempat penyimpanan data  alam semesta, yang disebut "akasic record". Mengapa bisa demikian? Kita harus menyadari bahwa " diri kita yang sejati" itu adalah roh.  Roh itu adalah asal muasal manusia, yang dibekali oleh Tuhan dengan  segala kemampuan yang hampir tidak ter

Visualisasi Untuk Penyembuhan

  Sebelum Anda mengikuti Lokakarya Visualisasi Kreatif untuk mewujudkan segala keinginan Anda, saya berikan tips “icip-icip” kegunaan visualisasi untuk penyembuhan. Caranya, ikutilah petunjuk dibawah ini!   Duduk atau berbaringlah senyaman mungkin. Santai. Bernfaslah perlahan-lahan. Ikutilah keluar-masuknya udara, dan rasakan segarnya udara. Niatkan untuk semakin rileks. Sekarang arahkan perhatian anda kebagian tubuh anda yang sakit. Kirimkan dan curahkan kasih kepadanya. Visualisasikan terjadinya proses penyembuhan disana! Seakan anda melihat terjadinya proses pembuangan penyakit, dan adanya perbaikan sel-sel jaringan yang rusak. Lihatlah darah mengirimkan segala materi yang dibutuhkan dalam penyembuhan dan perbaikan sel jaringan tsb. Pertahankan proses penyembuhan ini berlangsung sampai tuntas.