Skip to main content

Kekuatan Pikiran Manusia


Sebenarnya kilasan intuisi yang sering kita alami itu berasal dari alam pikiran bawah dan supra sadar kita. Ada tiga tingkat alam pikiran yang memainkan peran dalam perkembangan batin manusia, yaitu: 

- Alam pikiran sadar
- Alam pikiran bawah sadar
- Alam pikiran supra sadar 

Alam pikiran sadar bertugas dalam urusan yang berkaitan dengan pertimbangan, analisa dan membuat keputusan yang kritis. Agar efisien, maka alam pikiran sadar haruslah dapat tetap obyektif. Namun hal ini seringkali sulit, karena dia secara berkala selalu mendapatkan informasi dari alam pikiran bawah sadar dan supra sadar. 

Alam pikiran bawah sadar bisa diibaratkan seperti komputer yang bisa menyimpan ribuan informasi setiap hari. Informasi yang terlewat dari perhatian alam pikiran sadar, justru ditangkap dan disimpannya. Jadi alam pikiran bawah sadar ini akan menyimpan segala detail informasi yang didapatnya ke dalam ruang memori yang sangat besar. Jika alam pikiran bawah sadar ini tersentak oleh hal-hal yang penting, atau oleh beberapa teknik pengembangan batin seperti visualisasi, rileksasi, hipnosis dan meditasi, maka dia mampu mengeluarkan kembali informasi-informasi yang dibutuhkan.

Alam pikiran bawah sadar jauh lebih kuat dan lebih mampu mengetahui banyak hal dibandingkan dengan alam pikiran sadar, karena dia memiliki kemampuan menyimpan dan mengingat kembali segala informasi yang dibutuhkan dalam kehidupan manusia. 

Terlebih lagi, alam pikiran bawah sadar merupakan bagian dari alam pikiran supra sadar, yang sejatinya merupakan kekuatan tak terbatas manusia. Inilah yang juga disebut pikiran universal, dimana wawasan, firasat, naluri, kebijaksanaan batin, intuisi dan indera keenam berasal.

Bilamana anda tidak mau membuka alam pikiran bawah dan supra sadar ini, berarti Aanda tidak mengambil peluang untuk memanfaatkan sarana untuk mencapai keberlimpahan, kesuksesan, dan kebahagiaan yang disediakan Tuhan.  

Jika Anda ingin memasuki alam pikiran yang sangat potensial ini, maka Anda harus pandai membangun imajinasi.  

Alam pikiran bawah sadar itu tidak bisa membedakan antara realita dan imajinasi atau fantasi. Semuanya dianggap sama, dan diterima sebagai suatu kebenaran. 

Oleh karenanya, Lokakarya Visualisasi Kreatif kami selenggarakan, agar kita bisa memanfaatkan peluang untuk mewujudkan hidup yang mudah dan indah dengan menggunakan segala kemampuan alam pikiran yang telah dibekalkan Tuhan ini.

Love~light~joy
Sonny Sumarsono Wuryadi 

Lokakarya Visualisasi Kreatif yang akan datang diselenggarakan pada medio April 2016 di Jakarta, Info hubungi Sdri Ima, 0852 8348 9657.

Popular posts from this blog

Dengan Proyeksi Astral Anda Dapat Berpesiar Kemana Saja!

Pernahkah Anda merasa melayang-layang diatas awan seperti Gatotkaca?  Pernahkah Anda tiba-tiba melihat diri Anda sendiri terbujur di ranjang, dan anda melayang diatasnya?  Mungkin tanpa sadar anda telah melakukan Proyeksi Astral . Tubuh Astral Anda keluar dari tubuh fisik dan melayang kemana saja, bahkan mungkin anda mengunjungi teman, keluarga atau kekasih Anda. Proyeksi Astral tanpa sengaja semacam ini sering terjadi saat kita tidur di malam hari, dan hal ini kita tafsirkan sebagai mimpi. Namun sebenarnya Proyeksi Astral dapat kita lakukan dengan sengaja, bila kita telah tahu mekanismenya. Dan secara tradisional ilmu tentang Proyeksi Astral ini disebut dengan istilah Meraga Sukma atau Ngrogoh Sukmo. Banyak cara untuk dapat melakukan Proyeksi Astral, namun menurut hemat saya cara yang paling mudah dan sederhana adalah dengan meditasi visualisasi . Dengan menggunakan cara ini, setelah Anda memasuki keheningan yang dalam , Anda dapat visualisasikan tubuh astral mening

Seroja Bali | Lokakarya Divine Healing

Seroja Bali | Divine Healing merupakan teknik penyembuhan secara spiritual yang menggunakan energi Illahi, dimana sumber utama energi yang kita akses untuk tujuan penyembuhan spiritual berasal dari Tuhan Yang Maha Pengasih yang merupakan sumber dari segala bentuk kehidupan. Energi Illahi sangat ampuh dan dapat menyembuhkan banyak penyakit yang dilakukan dengan menyalurkan energi alam semesta melalui energi para suci ke jiwa dan tubuh eterik penyembuh. Penyembuh kemudian dapat meneruskannya ke tubuh eterik pasien dan tubuh fisik. Energi Illahi tersebut memiliki kecerdasan kesadaran sendiri, sehingga tahu kemana harus pergi dan bagaimana harus bekerja tanpa perlu diarahkan oleh penyembuh. Energi tersebut menyebar ke daerah yang terkena penyakit dan menyembuhkannya. Jika energi Illahi berada atau diam di sekitar chakra tertentu, ia bekerja disana dan menyembuhkan daerah tubuh sekitarnya. Energi berpenyakit dibuang atau dikeluarkan, semua chakra beraksi lebih aktif

Kaitan Emosi dan Tingkat Spiritualitas

Emosi psikologis adalah hasil dari pikiran yang dapat menjadi selubung gelap di sekitar Jiwa/ Roh kita, Sehingga emosi akan menjauhkan kita dari hakekat adanya Tuhan di dalam diri kita. Ketika seseorang tumbuh secara spiritual, kemungkinan orang tersebut untuk bertindak secara emosional akan berkurang. Karena dia sudah mencapai kondisi pikiran yang lebih seimbang, sehingga tidak lagi mudah emosional. Seorang wanita muda pada tingkat pencapaian spiritual yang masih rendah mung kin akan melempar makian dan marah-marah bila tidak mendapatkan pelayanan seperti yang diingankan, dan kemungkinan dia akan tenggelam dalam kegalauan selama berhari-hari dalam melampiaskan kekecewaannya. Namun bila mereka telah mencapai tingkat pencapaian spiritual yang lebih tinggi, maka mereka akan dapat tetap tenang, bahkan saat mendapat berita yang lebih dahsyat lagi, misalnya didiagnosa dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan seperti kanker atau AIDS. Demikianlah, semoga menjadi ba

BLOG ENTRY

Show more